DESIGN-ID 2012

Jumat 8 September 2012 kemaren kami bersama 34 mahasiswa (sebagian besar mahasiswa semester 1) berkesempatan mengunjungi acara Design-ID di Jakarta Convention Center Senayan. Acara ini adalah perhelatan akabar tahunan dari Himpunan Desainer Interior Indonesia. Selain seminar, talk show, dan pameran, ada juga kompetisi desain dari karya Tugas Akhir hingga kontraktor interior terbaik di tahun ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada acara HDII award hadir banyak tokoh desain interior Indonesia beserta perwakilan HDII dari seluruh cabang di Indonesia. Tampil pula Prof Widagdo yang memberikan sambutan sebagai sesepuh HDII sebelum acara pengumuman HDII Award.

 

 

 

 

 

 

 

 

HDII award untuk karya tugas akhir mahasiswa menghadirkan beberapa nominator dari seluruh indonesia. Di sinilah Puspitasari Ayu yang merupakan mahasiswa Universitas Sebelas Maret mendapatkan kesempatan masuk di 3 kategori yaitu the most favorite, the most innovative dan the most green. Sayang kesempatan untuk Ayu sebagai nominator masih diperpanjang karena mahasiswa lainlah yang mendapatkan juaranya. Pada kesempatan lain pastilah mahasiswa Universitas Sebelas Maret dapat meraih juaranya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang menarik dari acara pameran, diantaranya dihadirkan beberapa karya instalasi yang berada di lorong antar Hall.

Leave a Reply

Skip to toolbar